TV

Bertemu Thariq Halilintar, Haji Faisal: Dia Baik dan Gentleman : Okezone Celebrity


JAKARTAHaji Faisal menanggapi pertemuannya dengan Thariq Halilintar, kekasih putri bungsunya, Fujianti Utami Putri (Fuji). Dia menilai, pria 23 tahun itu sebagai anak muda yang bertanggung jawab. 

“Kemarin dia datang dan saya lihat, dia memang laki-laki yang baik, gentleman, dan bertanggung jawab. Itu menandakan bahwa dia tak main-main,” ujar pria berdarah Minang itu di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, pada 12 Februari 2022. 


Haji Faisal. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Sebagai orangtua, Haji Faisal hanya bisa memberikan doa terbaik untuk kelancaran hubungan putrinya dengan adik Atta Halilintar tersebut. “Mudah-mudahan mereka akur, damai, dan bisa bekerjasama dalam karier masing-masing. Bisa saling menyesuaikan diri dan mengisi kekurangan masing-masing,” katanya. 

Ayah mendiang Bibi Andriansyah itu juga berharap, agar Fuji dan Thariq bisa saling menjaga dan bersabar menghadapi berbagai masalah mengingat usia mereka masih terbilang muda. 

Dalam pertemuan dengan Haji Faisal tersebut, Thariq Halilintar diketahui membawa buah tangan dari Turki. Bahkan Thariq memberikan kalung yang dibelinya dari Turki untuk Dewi Zuhriati. 

“Terima kasih @thariqhalilintar, oleh-oleh dari Turkinya, bagus banget,” ujar istri Haji Faisal tersebut dalam unggahannya di Instagram, pada 12 Februari silam.*

BACA JUGA:

Haji Faisal Sedih, Doddy Sudrajat Ngotot Pindahkan Makam Vanessa Angel

Gus Miftah Jawab Isu Natasha Wilona Jadi Mualaf

(SIS)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close