TV

Berjuang Sembuh dari Lumpuh, Laura Anna Sering Curhat ke Tuhan, Isinya Bikin Pilu : Okezone Celebrity


LAURA Anna meninggal dunia, Rabu (15/12/2021). Kabar duka ini sangat menyedihkan, bahkan publik pun ikut merasakan kepiluan pihak keluarga yang ditinggalkan.

Sebelum meninggal dunia, Laura Anna sempat menyampaikan beberapa mimpinya di channel Youtube Deddy Corbuzier. Mimpi-mimpi Laura itu selalu dia ucap dalam doa.


Baca Juga: Foto Jenazah Laura Anna Ditutupi Kain Hijau Diunggah Dara Arafah: Innalillahi…

laura anna

Pascakecelakaan yang membuatnya lumpuh, Laura Anna mengaku lebih sering curhat dengan Tuhan. Namun, caranya sangat santai dan terkesan ‘informal’.

“Ya, kayak lagi curhat sama bestie,” kata Laura di Youtube Deddy Corbuzier, dikutip MNC Portal, Kamis (9/12/2021).

Mimpi yang selalu ada dalam doa Laura tak jauh-jauh dari kesembuhan fisiknya. Tak hanya itu, dia juga berharap dapat jalan-jalan lagi dengan keluarga dan sahabat tercinta.

“Lebih mandiri, bisa sembuh, bisa kerja lagi, bisa jalan-jalan lagi, bisa makan sama temen-temen saya, bisa jalan-jalan sama temen-temen saya,” ucapnya sangat lembut.

Mendengar kalau salah satu mimpi Laura adalah ingin jalan-jalan lagi, Deddy bertanya ke Laura, “Emangnya setelah kecelakaan lo belum jalan-jalan lagi?”.

“Enggak. Ya, palingan di dalam mobil cuma jalan-jalan di tol sambil dengerin musik sama Rido, Greta, atau sama mama saya kalau mau ikut,” katanya.

“Ke mall pernah?” tanya Deddy masih penasaran. Laura menjawab, “Enggak lah, kan Covid-19 juga.” “Makan di luar?” Deddy kembali bertanya. “Enggak,” jawab Laura. “Jadi, sekarang semuanya di rumah?” lanjut pertanyaan Deddy. “Di rumah saja,” jawab Laura lagi.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close