TV

Bentuk Syukur Yogie Nandes KDI usai Lagu Tahalang Restu Disambut Positif : Okezone Celebrity


JAKARTA Yogie Nandes, jebolan KDI MNCTV baru saja menghadirkan single bertajuk Tahalang Restu. Lagu ini adalah sebuah mimpi dan ambisi Yogie untuk mengangkat akar budayanya.

Yogie mempunyai mimpi untuk mempopulerkan lagu pop minang di kancah nasional. Sebagai pemuda asli Sumatera Barat, Yogie ingin akar budayanya bisa go nasional. Beruntung baginya lagu sukses disambut positif.


Yogie Nandes

“Senang sekali Tahalang Restu bisa direspons baik oleh pendengar, terlepas mungkin masih ada evaluasi sana sini tapi cukup senang lah dengan respons pendengar. Dan ini jadi penyemangat buat aku untuk terus berkarya,” jelas Yogie dalam rilis yang diterima awak media.

Setelah single Tahalang Restu, Yogie Nandes yang berada di naungan Star Media Nusantara (SMN) ini berharap musisi muda bisa mempopulerkan lagu pop minang kontemporer.

“Harapannya sih semoga ada lagi lagu-lagu minang kontemporer yang diproduksi musisi atau penyanyi minang lainya yang diperkenalkan ke masyarakat luas, sehingga ketika lagu minang sudah dapat tempat pada pendengar nasional kita bisa pelan-pelan memasukan unsur musik minang yang lebih kental untuk dikenalkan lebih luas, ya anggaplah ini sebagai langkah awal agar musik minang lebih dapat diterima oleh pendengar secara nasional sebelum kita suguhkan unsur minang yang lebih kental,” tandasnya.

Atas kesuksesan tersebut, Yogie memberikan giveaway kepada pendengar lagunya. Ia ingin mendengar kisah cinta pendengar. Pendengar bisa menceritakan kisah sedih pengalaman pribadi lewat IG dengan theme song Tahalang Restu dan men-tag Yogie dan radio seperti Radio Padang FM, Kiara FM – Padang, Top FM – Padang Panjang, Arbes FM – Padang, Respon FM – Pariaman.

(aln)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close