Sports

Begini Alasan Xavi Hernandez Usai Barcelona Kembali Dipermalukan di Camp Nou


Xavi Hernandez menunjukkan kekesalannya usai Barcelona kembali menderita kekalahan di depan publik sendiri.

Gila Bola – Barcelona berada dalam dua kekalahan beruntun sekarang di Camp Nou usai menelan kekalahan 0-1 di kandang melwan Cadiz di laga lanjutan La Liga pada Selasa (19/4) dini hari WIB.

Raksasa Catalan datang ke pertandingan ini dengan kekalahan 2-3 melawan Eintracht Frankfurt di leg kedua semfiinal Liga Europa untuk mengakhiri harapan gelar mereka di musim ini usai tersingkir dengan skor agregat 3-4.

Sayangnya bahwa menghadapi tim yang memulai pertandingan di zona degradasi, Barcelona malah kemudian dipermalukan dengan skor 0-1 di hadapan publik mereka sendiri dan membuang kesempatan untuk memangkas jarak dengan Real Madrid di puncak klasemen.

Manajer Xavi Hernandez kini angkat bicara usai kekalahan timnya melawan Cadiz tersebut, yang mengakhiri rekor tak terkalahkan mereka di La Liga sejak Desember 2021 dan mengakhiri tujuh kemenangan beruntun di kompetisi domestik.

Dia mengatakan kepada Marca usai pertandingan, “Kami kesal. Kami melewatkan kesempatan emas untuk menjaga jarak dalam perebutan Liga Champions dan melepaskan satu demi satu peluang gelar. Kami hampir mengucapkan selamat tinggal pada La Liga.”

“Tim seharusnya menunjukkan lebih banyak keinginan, lebih banyak antusiasme, dan lebih banyak dorongan [untuk menang]. Ini bukan tentang sikap karena para pemain ingin [melakukannya], tetapi kami harus memiliki karakter kompetitif.”

Barcelona sekarang berada di urutan kedua di klasemen sementara La Liga dan sudah terpaut 15 poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen. Meski raksasa Catalan memiliki satu pertandingan di tangan, tampaknya sulit untuk berharap mereka bisa mengejar Los Blancos di sisa delapan pertandingan musim ini.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close