Sports

Bayern Munchen Diuntungkan Dengan Kepergian Robert Lewandowski ke Barcelona


Gila Bola – Mantan gelandang Bayern Munchen dan Liverpool Dietmar Hamann mengklaim bahwa juara Bundesliga telah diuntungkan dengan sikap dan pernyataan Robert Lewandowski sebelum kepindahannya ke Barcelona akhirnya benar-benar terwujud.

Penyerang internasional Polandia menjadi rekrutan terbesar Blaugrana sejak kedatangan Antoine Griezmann pada 2019 dan presiden Joan Laporta telah berbicara tentang dampak global bomber tersebut untuk klub.

Meski, di sisi lain, ada banyak yang mempertanyakan kebijakan Barcelona untuk menghabiskan uang mencapai Rp 762 Milyar, termasuk bonus, untuk pemain yang sudah berusia 33 tahun dan kontraknya di Bayern Munchen tinggal tersisa setahun lagi.

Dilansir dari Sky Jerman, mantan gelandang Bayern dan Liverpool Dietmar Hamann kini angkat bicara tentang transfer Robert Lewandoski ke Barcelona, mengatakan bahwa juara Bundesliga diuntungkan dari penjualan pemain internasional Polandia tersebut.

Dia mengatakan, “Saya pikir mereka senang dia pergi. Angin puyuh mengenai saga transfer ini dimulai dan dia membuat beberapa pernyataan. Harus dikatakan bahwa Bayern berperilaku sangat baik dan sangat profesional. Lewandowski sangat membantu [Bayern] dengan pernyataannya (untuk pergi dari klub). Tanpa itu, [Bayern] mungkin tidak akan pernah bisa mendapatkan harga yang mereka dapatkan. Meskipun kepergiannya tidak menyenangkan, Lewandowski sangat membantu Bayern.”

Pernyataan yang dimaksud mungkin adalah beberapa penyataan terbuka Robert Lewandowski di depan publik tentang keinginannya untuk pergi dari Bayern Munchen di jendela transfer musim panas ini dan bahkan menegaskan bahwa dia tidak bisa melihat dirinya bermain untuk klub lagi musim depan.

Pernyataan transfer itu bahkan sempat mengundang reaksi dari direktur Oliver Kahn dan direktur olahraga Hasan Salihamidzic sebelum Barcelona akhirnya menyelesaikan kesepakatan transfer usai membayar Rp 685 Milyar plus bonus yang bisa mencapai Rp 76 Milyar.

Gilabola.com menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaCara Pintar Arsenal Supaya Bisa Datangkan Youri Tielemans



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close