News

Baru Terpapar Covid-19, Keluarga Dedy Soedrajat Tak Gelar Tahlilan 100 Hari Vanessa Angel



Terganjal Aturan Ini, Niat Dody Soedrajat Pindahkan Makam Vanessa Angel Pupus?

Dream – Dody Soedrajat berencana memindahkan makam Vanessa Angel dari Tempat Pemakaman Islam Malaka ke TPU Karet Bivak usai menggelar 100 hari wafatnya sang putri.

Ayah Vanessa Angel itu mengaku sudah mengurus semua surat-surat pemindahan makam anaknya itu. Namun, petugas administrasi TPU Karet Bivak, Agus, memberi keterangan yang berbeda.

Thariq Halilintar Temui Ayah Fuji, Atta Halilintar Minta Restu Hubungan Adiknya

” Saat ini di TPU Karet Bivak belum ada pihak keluarga yang datang atau melengkapi buat pemberkasan pemindahan itu,” kata Agus di kanal YouTube Seleb Oncam News.

Menurut Agus, harus ada berkas lengkap, seperti surat pernyataan dari pihak keluarga atau ahli waris dan surat izin pemindahan dari TPU sebelumnya.

Selain itu syarat utama makam bisa dipindahkan adalah sudah berusia 3 tahun. Sementara, makam Vanessa Angel baru empat bulan.

” Kalau di Pemda DKI, kalau ada pemindahan minimal tiga tahun baru boleh dipindahkan,” ucap Agus.

Sebelumnya, kuasa hukum Dody, Djamaluddin, mengungkapkan kliennya sudah mengurus semua surat perlengkapan pemindahan makam Vanessa.

” Semua kan sudah, segala sesutau yang berkaitan dengana dministrasi, perizininan kan sudah. Sudah semua jadi tinggal dipindahkan,” tutur Djamaluddin.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close