Sports

Barcelona Tawarkan Memphis Depay ke Spurs Demi Dapatkan Mantan Real Madrid Ini


Gila BolaBarcelona ingin melakukan kesepakatan pertukaran pemain dengan Tottenham Hotspur saat raksasa Catalan tertarik pada mantan Real Madrid Sergio Reguilon dan siap mengorbankan Memphis Depay untuk memperlancar kesepakatan.

Blaugrana saat ini sudah sangat aktif di jendela transfer musim panas dengan mendatangkan hingga lima pemain anyar, yang terbaru adalah Jules Kounde yang tiba dari Sevilla dalam kesepakatan transfer yang biaya totalnya bisa mencapai Rp 914 Milyar. Berita selengkapnya mengenai transfer ini bisa dibaca di sini.

Kendati begitu, manajer Xavi Hernandez masih belum puas dan sekarang berharap untuk mendatangkan satu pemain lagi khususnya di sektor bek kiri untuk menjadi pelapis dan calon suksesor bagi bek kawakan, Jordi Alba.

Produk akademi La Masia itu saat ini sudah berusia 33 tahun yang membuat Barcelona mulai khawatir dengan tingkat fisik dan kebugarannya untuk mengarungi musim yang padat, meski bek itu masih mampu tampil dalam 42 penampilan di semua kompetisi bagi klub di musim lalu.

Sekarang, seperti yang diberitakan via Fichajes, raksasa Catalan tertarik untuk bisa mengontrak mantan Real Madrid dan bek sayap kiri Tottenham Hotspur Sergio Reguilon sebagai calon pengganti jangka panjang Jordi Alba.

Hanya saja Barcelona berharap bahwa mereka bisa menyegel kesepakatan transfer dengan pertukaran pemain lantaran mereka sudah menghabiskan sangat banyak uang di jendela transfer musim panas ini untuk membeli Raphinha, Robert Lewandowski, dan Jules Kounde dengan biaya total bisa mencapai Rp 2,7 Trilyun.

Untuk itu Barca akan berharap bisa memanfaatkan ketertarikan Antonio Conte pada Memphis Depay dengan menawarkan kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan penyerang Belanda guna bisa mengontrak Sergio Reguilon, yang jelas tak masuk dalam rencana taktisi Italia dan ditinggal dari tur pramusim klub.

Gilabola.com menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaSaking Egoisnya, Ronaldo Bahkan Siap Khianati Man Utd Dengan Gabung Liverpool



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close