Sports

Barcelona JUAL Frenkie de Jong Untuk DATANGKAN Maestro Valencia


Barcelona hampir mencapai kesepakatan dengan gelandang Valencia Carlos Soler senilai 300 milyar rupiah

Gila Bola – Bintang Valencia, Carlos Soler, yang kontraknya saat ini akan berakhir pada 2023, sudah melakukan kesepakatan pribadi dengan pihak Barcelona, ​​​​tetapi media Spanyol mengklaim proses transfer ini hanya akan dilanjutkan jika manajemen Barca berhasil menjual Frenkie de Jong di musim panas.

Perubahan rencana transfer secara tiba-tiba dari Barcelona ini awalnya ditentang oleh Xavi. Pelatih berusia 42 tahun itu yang secara terbuka menyangkal kepergian de Jong, tapi tampaknya pikirannya telah berubah, terutama karena keuntungan dari seluruh proses transfer ini.

Barcelona berharap untuk menghasilkan sebanyak 1 tirlyun rupiah dari penjualan De Jong. Harganya mungkin terlihat sedikit berlebihan, tetapi faktanya mantan gelandang Ajax tersebut memang menarik minat beberapa tim top Eropa. Ini termasuk Manchester United dan bahkan Bayern Munchen.

Dikatakan bahwa Xavi percaya sang gelandang, terlepas dari pribadinya yang sangat baik, tidak memiliki kualitas memimpin tim. Dan untuk alasan khusus ini, dan tentu saja uang, sang manajer telah memberikan sinyal hijau untuk kesepakatan itu.

Mulai hari ini, direktur olahraga Mateu Alemany bekerja sama dengan Xavi untuk mendapatkan Soler di musim panas. Dari sudut pandang operasional, Alemany sangat menginginkan pemain yang bisa datang dengan biaya kurang dari 50 juta euro ini.

Dan karena sang gelandang masih belum memperbarui kontraknya dengan Valencia, Barcelona semakin berharap untuk menyelesaikan kesepakatan lebih cepat. Untuk menempatkan semuanya dalam perspektif, tim wajib menjual de Jong untuk menghasilkan dana transfer.

Jika ini bisa dilakukan, Xavi akan tetap memiliki jumlah gelandang yang sama. Sergio Busquets dan Pedri akan tak tersentuh, sementara Gavi, Soler, Franck Kessie dan Nico Gonzalez akan dirotasi untuk berbagi waktu bermain.

AS mengklaim kesepakatan Soler jauh lebih maju daripada yang dipikirkan banyak orang saat ini dan bahwa sang pemain telah menyetujui persyaratan yang diajukan Bara. Satu-satunya hal yang dia tunggu adalah apa yang terjadi dengan de Jong di musim panas nanti.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close