Sports

Barcelona Hidupkan Kembali Keinginan Gaet Raheem Sterling


Barcelona hidupkan kembali minat mereka pada bintang Manchester City, Raheem Sterling.

Gila Bola – Barca ternyata masih memendam ketertarikan mereka pada pemain internasional Inggris tersebut.

Menurut laporan TEAMtalk, seperti yang dilansir The Hard Tackle, Pep Guardiola saat ini ketar-ketir dengan masa depan beberapa pemain menyerangnya di skuad Manchester City, termasuk Sterling. Apalagi, pemain 27 tahun itu tetap menjadi incaran Barca yang ingin memboyongnya pada musim panas mendatang.

Sterling sudah cukup lama berkarir di City sejak ia gabung Liverpool sebagai seorang pemain sayap pada bulan Juli 2015. Selama tujuh tahun terakhir, pemain itu berhasil memantapkan posisinya sebagai pemain penting bagi klub maupun tim nasionalnya. Di balik kesuksesannya di Euro 2020, incaran Barcelona itu juga menikmati karirnya yang solid di musim 2021/22 ini.

Sejauh musim ini, Sterling bukukan 10 gol dan empat assist dalam 25 penampilannya di Liga Premier, di mana ia tunjukkan peranan penting karena banyak berkontribusi dalam momen-momen krusial The Citizens.

Namun, situasi kontrak Sterling di Etihad saat ini tidak jelas, karena deal-nya saat ini tersisa kurang dari satu tahun lagi. Situasi inilah yang kemudian membuat Barca mengajaknya bergabung.

Barcelona saat ini terus berusaha mencari pemain baru untuk lini serang skuadnya. Setidaknya, mereka ingin datangkan seorang penyerang melebar di bursa musim panas. Ini dikarenakan situasi Ousmane Dembele yang tetap tak jelas terkait dengan pembicaraan kontrak barunya. Begitu juga dengan Adama Traore yang belum tentu akan bergabung kembali dengan Blaugrana secara permanen, setelah masa pinjamannya berakhir di penghujung musim ini.

Dengan kondisi Ansu Fati yang terus membaik, mendatangkan pemain baru seperti Raheem Sterling tentunya akan menjadi langkah yang tepat, terutama karena masa depan Memphis Depay yang juga tak jelas di Camp Nou.

Barca sudah tunjukkan ketertarikan mereka pada Sterling di bursa tranfer bulan Januari, tapi harus meredam keinginan datangkan Sterling setelah memilih untuk memboyong Ferran Torres – juga dari Manchester City.

Laporan yang berkembang saat ini menyebutkan, Barcelona menjadi salah satu klub yang terus mengikuti perkembangan kontrak Sterling di City, dengan harapan bisa memboyong pemain itu di bursa transfer mendatang. Dengan Sterling yang belum teken kontrak baru, Barca berusaha memanfaatkan situasi ini untuk mendatangkannya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.