TV

Bams eks Samsons Bocorkan Masalah Sang Ibu Dengan Hotma Sitompul Belum Berakhir Damai, Kok Bisa?


WowKeren
Masalah ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul ternyata belum usai. Bahkan masalah keduanya pun masih bergulir sampai sekarang.

Bams mengatakan perdamaian belum terjadi di antara keduanya. Pasalnya dari pihak Hotma belum memberikan kejelasan terkait hal tersebut.

“Kalau yang ibu dengan mantan bapak saya belum karena memang semua perdamaian ini belum ada yang dilakukan,” kata Bams saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (6/6) seperti dilansir dari DetikHOT.

“Cuma keputusan ada di tangan ibu saya, saya di sini hanya bisa berbicara karena memang di sini saya sebagai saksi perdamaian dan ada keluarga saya yang jadi saksi perdamaiannya,” sambung Bams. “Saya juga nggak tahu kenapa dia masih mengingkari juga.”

Walau begitu, Bams dan Desiree santai. Mereka hanya menunggu keputusan dari pihak Hotma Sitompul.

“Ya kita lihat lah maunya dari sana apa ya,” ujar Bams. “Kalau dari kita sudah ada kertas yang berbicara, jadi kita santai aja sih.”

Namun kini Bams dan Desiree merasa lebih legowo. Pasalnya permasalahan sudah berlarut dan Desiree pun telah resmi bercerai dengan Hotma Sitompul.

“Kalau kita sih sekarang udah legowo ya. Intinya sekarang udah cerai, karena kita nggak mau kebawa-bawa karena tidak ada sangkut paut dengan keluarga mereka lagi. Jadi happy akhirnya lepas,” jelas Bams.

“Walaupun memang apa yang masih diselesaikan diperdamaiannya belum dilakukan sama sekali oleh pihak sana. Jadi nggak tahu juga apa maksudnya, pengen apa,” pungkas Bams.

Seperti diketahui, permasalahan Desiree dengan Hotma Sitompul memang sempat jadi perbincangan banyak orang. Bahkan nama Hotman Paris Hutapea juga terseret dalam masalah ini karena sang pengacara kondang merupakan kuasa hukum dari Desiree Tarigan.

Padahal sebelumnya Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan dikabarkan sudah berdamai. Hal tersebut dibenarkan oleh Otto Hasibuan yang menjadi mediator di antara keduanya. Bahkan disebutkan bahwa Hotma dan Desiree menandatangani berkas perdamaian pada 17 Desember 2021. Otto Hasibuan mengungkap bahwa perdamaian Hotma dan Desiree tak akan terjadi tanpa campur tangan dari Bams.

(wk/tria)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.