TV

Bak Siang-Malam, Jennie BLACKPINK Tampil Lebih ‘Merakyat’ Setibanya di Incheon


WowKeren
Jennie dan Rose BLACKPINK telah tiba di Bandara Internasional Incheon pada 31 Agustus. Seperti diketahui, keempat member BLACKPINK menghadiri MTV Video Music Awards 2022 (VMA) pada Minggu (28/8).

Sekembalinya dari AS, Jennie langsung menarik perhatian karena banyak orang penasaran dengan fashion bandaranya. Bak siang dan malam, pakaian Jennie terkesan lebih “merakyat” dibanding ketika bertolak ke AS.

Bak Siang-Malam, Jennie BLACKPINK Tampil Lebih \'Merakyat\' Setibanya di Incheon

Source: Kbizoom

Saat berangkat ke AS, Jennie mengenakan gaun babydoll putih dan membawa tas Chanel yang memberikan kesan polos namun mewah. Sedangkan ketika kembali ke Korea, ia mengenakan barang-barang merek lokasl dengan harga yang relatif terjangkau.

Secara khusus, Jennie terlihat mengenakan kacamata hitam dari merek favoritnya, Gentle Monster yang dihargai sekitar 200 ribu won atau (Rp2 juta). Selain itu, Jennie juga memakai kaus putih dengan motif ular yang dijual relatif murah yakni 65 ribu-69 ribu won (Rp720 ribu-Rp756 ribu).

Bak Siang-Malam, Jennie BLACKPINK Tampil Lebih \'Merakyat\' Setibanya di Incheon

Source: Kbizoom

Item Jennie yang paling mahal adalah celana kargo dari coperni yang dihargai sekitar 760 USD (Rp11 juta). Sedangkan barang lain seperti tas, jaket hingga sepatu harganya masih ada di kisaran Rp1 juta hingga Rp2 juta.

Dengan penampilan kontras Jennie ini, banyak fans percaya bahwa gayanya mewakili pemikirannya sebelum dan sesudah tampil di panggung besar. Mengingat beberapa orang mengekspresikan diri lewat fashion. Selain itu, Jennie juga dikenal sangat memperhatikan penampilan dan punya kepekaan gaya yang luar biasa.

Sementara itu, Jennie bersama BLACKPINK telah berhasil membawa pulang trofi Best Metaverse Performance di MTV VMA 2022. Menjadikannya girl grup K-Pop pertama yang memenangkan kategori tersebut.

Saat ini, BLACKPINK tengah mempersiapkan rilisnya album baru “BORN PINK” pada 16 September mendatang. Sebelum ini, mereka sukses menggemparkan dunia dengan lagu pra-rilis “Pink Venom” pada 19 Agustus lalu.

(wk/inta)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.