TV

Bahas Nafkah, Puput Bongkar Fakta Menyakitkan Doddy Soedrajat Tak Pernah Harapkan Aisyah


WowKeren
Puput lagi-lagi terpaksa harus membahas keburukan mantan suaminya, Doddy Soedrajat di hadapan publik. Sebenarnya ia sudah muak menguliti aib ayah mendiang Vanessa Angel tersebut, karena menurutnya tidak akan habisnya saking terlalu banyak.

Saat ngobrol dengan Uya Kuya di kanal YouTube sang presenter, Puput menjelaskan perihal ucapannya yang pernah mengatakan bahwa Doddy adalah orang yang keji dan plin-plan. “Kalo keji, memang dari bahasanya yang aku terima itu keji banget,” ungkapnya pada Uya Kuya, Selasa (7/6).

Bukan hanya pada dirinya, Doddy juga tak segan berbicara dengan kata-kata kasar pada anak tirinya, Chika. Melihat fakta itu, tentu saja Puput sebagai seorang ibu merasa sakit hati.

“Dari bahasa kalimat dia untuk aku, anak aku, bahkan untuk Aisyah itu udah sangat keji,” terangnya lagi. “Ya ngomong aku nggak enak lah. Terus ngomong (ke) Chika kebun binatangnya keluar semua lah.”

Namun, ada satu pernyataan dari Doddy Soedrajat yang akan selalu diingat oleh Puput karena sangat menyakitkan. Siapa sangka jika selama ini Doddy selalu mengungkit bahwa dirinya tak pernah mengharapkan putri bungsunya, Aisyah lahir ke dunia.

Bahas Nafkah, Puput Bongkar Fakta Menyakitkan Doddy Soedrajat Tak Pernah Harapkan Aisyah

Source: YouTube

“Terus untuk Ais itu, ketika aku sentil yang soal nafkah itu yang bikin aku tersayat-sayat banget hati aku. Itu selalu, statement yang dia keluarkan itu ‘Aku nggak pernah kok menginginkan kamu hamil waktu itu. Kan aku udah ngomong, aku nggak mau punya anak dulu, dan aku nggak mengharapkan Ais kok’,” ungkap Puput.

Mendengar hal itu, Uya Kuya jelas ikut terkejut. Puput pun menuturkan bahwa tak sekali-dua kali Doddy mengatakan kalimat menyakitkan itu.

“Oh jadi, dia tidak mengharapkan anaknya Mbak Puput?” tanya Uya Kuya terkejut. “Iya, selalu (ngomong gitu). Dan itu udah diulang dia udah di-repeat enam kali,” jawab Puput.

Puput sendiri tak habis pikir dengan Doddy Soedrajat. Sejak saat itu, ia sudah memutus hubungannya dengan Doddy. Menurut Puput, tak sepantasnya orangtua mengucapkan kalimat menyakitkan itu perihal anak kandungnya.

“Makanya aku udah close lah (nggak mau hubungan lagi),” tukasnya.

(wk/lara)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.