Sports

Bahagianya Marc Marquez Kembali Kebut-kebutan



Aragon

Marc Marquez sempat absen panjang akibat cederanya. Sampai akhirnya kembali kebut-kebutan di sesi latihan bebas MotoGP Aragon 2022, The Baby Alien senang betul.

Marquez sempat absen balapan sejak Juni lalu, untuk menjalani operasi lengannya. Total, rider 29 tahun itu melewatkan 110 hari tanpa menunggangi motor balapnya.

Sampai akhirnya, Marquez bisa kembali menaiki motor RC213V miliknya. Pebalap Repsol Honda itu turun di sesi latihan bebas MotoGP Aragon, Jumat (16/9/2022).

Menutup hari pertama, Marquez menempati urutan ke-8 di Free Practice MotoGP Aragon 2022. Rider asal Spanyol itu senang betul, terlebih bisa menjadi yang tercepat buat tim Honda di sesi latihan bebas.

“Saya sangat senang, terutama dengan perkembangannya. Di pagi hari, saya merasa sangat buruk dan sangat kesulitan mendapatkan posisi yang baik di atas motor. Saya tidak merasa nyaman,” kata Marc Marquez, dilansir Crash.

“Tapi kemudian sore harinya, saya merasa lebih baik dan kecepatannya bisa lebih cepat. Posisi tubuh saya lebih baik, dan inilah yang sangat saya sukai.”

“Jelas kami masih perlu bekerja dengan motor, karena kami memiliki beberapa titik lemah. Tetapi, saya senang dengan diri saya sendiri. Lihat saja nanti. Saya tahu di pagi hari lebih sulit daripada sore hari untuk beberapa alasan, mungkin untuk pemanasan. Jadi ya cuma sedikit putaran, tapi masih oke,” ungkap Marc Marquez.

(yna/bay)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.