TV

Ayu Aulia Kena Penyakit Leukimia dan Peradangan Rahim, Nyesek Harus Kehilangan Ini


WowKeren
Kabar kurang menyenangkan datang dari Ayu Aulia. Ayu mengabarkan bahwa ia harus dilarikan ke rumah sakit usai terkena penyakit leukimia dan peradangan rahim.

Melalui akun Instagram pribadi, Ayu Aulia membagikan foto dirinya tengah berada di atas ranjang rumah sakit. Menilik dari lokasi sematannya, Ayu Aulia tengah dirawat di rumah sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Di foto itu, Ayu Aulia tampak masih tersenyum dengan infus yang ada di lubang hidungnya. Foto selanjutnya, Ayu Aulia terlihat terbaring sambil berpose di depan kamera.

Mengiringi unggahan itu, Ayu Aulia mengungkapkan bahwa ia akan kehilangan rahim karena penyakit tersebut. Ayu Aulia juga menyebut fungsi ginjal miliknya juga sudah tidak sehat lagi.

Hai guys aku terkena penyakit leukimia dan peradangan rahim sehingga rahim ku harus di ambil dan aku masih harus berjuang karna fungsi ginjal ku sudah tidak baik lagi,” tulis Ayu Aulia di Instagram pada hari ini, Sabtu (21/5).

Tak lupa, Ayu Aulia meminta doa kepada para pengikutnya yang ada di Instagram. Ayu berharap agar ia bisa cepat pulih dan dapat kembali menghibur masyarakat Indonesia.

Doain yah temen2. Semoga aku bisa cepet aembuh dan bisa menghibur kalian lagi,” pungkas Ayu Aulia.

Postingan Ayu Aulia itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka beramai-ramai memberikan doa terbaik untuk Ayu Aulia. Ada juga yang memberikan semangat untuk Ayu Aulia.

Waw qm wanita hebat beb, semoga qm cepet semuh ya syg.. ALLAH terlalu syg sm qm.. semangat beb..” komentar salah satu netter. “GWS..don’t be stress serahkan semua pada Tuhan berdoalah agar segala penyakitmu disembuhkan.Amin,” kata netter lain. “Semangat kak Ayuuuuu, aku selalu berdo’a buat kesehatan dan kelancaran rejeki buat kakak,” tambah netter lain.

(wk/dess)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close