Sports

Aurelien Tchouameni Buka Suara Usai Diperebutkan Madrid, Liverpool & PSG


Aurelien Tchouameni menjadi salah satu primadona di pasar transfer musim panas 2022 ini dengan setidaknya tiga klub top Eropa memperebutkan gelandang AS Monaco tersebut.

Gila Bola – Gelandang Monaco Aurélien Tchouameni mengungkapkan bagaimana perasaannya saat dia menjadi subjek transfer bagi tiga raksasa Eropa yakni Real Madrid, Liverpool, dan Paris Saint-Germain yang memperebutkan tanda tangannya di musim panas ini.

Gelandang berusia 22 tahun ini telah berkembang menjadi salah satu pemain paling dicari di sepak bola Eropa setelah musim yang sangat mengesankan di klub Ligue 1, mencatatkan 50 penampilan musim ini dan memiliki delapan kontribusi gol.

Dia bahkan sudah mulai rutin mendapatkan panggilan ke timnas Prancis, sejauh ini telah mencatatkan delapan caps dan satu gol sejak debutnya pada September 2021, dengan dia juga masuk di skuad Les Bleus di ajang UEFA Nations League pada bulan Juni ini.

Belakangan ini Real Madrid disebut-sebut telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Aurélien Tchouameni untuk transfernya pada musim panas ini, dengan diperkirakan bahwa itu bisa menelan biaya transfer mencapai Rp 1,3 Trilyun. Liverpool dan PSG dikatakan tetap siaga jika kesepakatan gelandang 22 tahun itu dengan Los Blancos runtuh.

Sekarang di tengah tugas internasionalnya dengan skuad asuhan Didier Deschamps, gelandang tersebut mengaku tetap tenang tentang masa depannya saat dia juga mengungkapkan bahwa dia merasa sangat tersanjung untuk mendapatkan minat dari berbagai klub top Eropa.

Ditanya tentang masa depannya oleh Telefoot, Aurélien Tchouameni mengatakan, “Saya tidak terganggu dengan itu, karena itu adalah posisi yang selalu saya inginkan. Selama saya diikuti oleh klub-klub top, itu berarti saya melakukan hal-hal yang bagus.”



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.