Sports

Atalanta vs Juventus: Massimiliano Allegri Bakal Andalkan Dusan Vlahovic : Okezone Bola


TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri akan mengandalkan pemain barunya, yakni Dusan Vlahovic untuk membantu Bianconeri menang atas Atalanta di laga pekan ke-25 Liga Italia 2021-2022 pada Senin 14 Februari 2022 dini hari WIB. Bagi Allegri, Vlahovic telah mengisi kekosongan yang selama ini dicari Juventus.

Sebagaimana diketahui, Juventus akan bertandang ke markas Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d’Italia pukul 02.45 WIB esok. Pertandingan lanjutan Liga Italia 2021-2022 itu tentu merupakan laga penting bagi kedua kesebelasan.


Pasalnya, Juventus saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara Liga Italia 2021-2022 dan hanya memiliki selisih dua angka dari Atalanta yang ada di peringkat lima. Bukan tidak mungkin kalau tim besutan Gian Piero Gasperini itu bisa mengkudeta posisi Bianconeri.

Dusan Vlahovic

Sementara itu, Juventus memiliki modal positif karena mereka berhasil menang di dua laga terakhir. Tentunya yang menjadi sorotan yaitu pada laga melawan Verona pada Senin lalu. Pasalnya, rekrutan anyar mereka yaitu Vlahovic berhasil mencetak gol di laga debutnya.

Akan tetapi, pada pertandingan perempatfinal Coppa Italia melawan Sassuolo, Vlahovic gagal menunjukkan ketajamannya. Untungnya Juventus tetap berhasil menang dengan skor akhir 2-1.

Menanggapi hal tersebut, Allegri mengakui bahwa kedatangan Vlahovic ke Juventus sangat memberikan dampak yang positif. Namun tampaknya, dia masih belum puas dengan kinerja striker asal Serbia itu.

Sebab, pelatih asal Italia itu memberi pesan tersirat yang menyebut kalau tim berjuluk Bianconeri belum melakukan perubahan apa-apa. Sehingga Allegri menantang Vlahovic untuk segera memperlihatkan kontribusinya untuk Juventus, terutama saat melawan Atalanta nanti.

Dusan Vlahovic

“Kedatangan Vlahovic telah mengisi sesuatu yang hilang dalam tim. Kami semua bekerja dengan antusiasme yang berbeda,” kata Allegri, dikutip dari Football Italia, Minggu (13/2/2022).

“Tapi saya ulangi sampai titik kebosanan, kami belum melakukan apa-apa. Memenangi pertandingan adalah hal normal bagi Juventus,” tutupnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close