Sports

Arsenal & Tottenham Hotspur Bersaing Dapatkan Playmaker Leicester City


Penurunan prestasi Leicester City di musim ini bisa membuat James Maddison pindah ke London musim depan.

Gila Bola – Arsenal bisa menghadapi persaingan dari rival London utara Tottenham Hotspur untuk playmaker andalan Leicester City James Maddison musim panas ini, menurut laporan dari SunSport.

Dalam beberapa musim terakhir, The Foxes selalu bisa bersaing di papan atas klasemen dan bahkan mendorong untuk tiket ke Liga Champions, meski pada akhirnya berakhir di Liga Europa atau Liga Konferensi Eropa.

Tapi musim ini pasukan Brendan Rodgers menjalani musim penuh bencana dan terancam gagal kembali ke sepak bola Eropa di musim depan setelah saat ini masih terdampar di urutan kesembilan klasemen sementara Premier League, sudah 11 poin jauhnya dari Manchester United di peringkat ketujuh.

Tanpa sepak bola Eropa musim depan bisa membuat Leicester City menghadapi ancaman kepergian pemain kunci mereka, terutama James Maddison yang sebelumnya telah banyak dikaitkan dengan minat dari berbagai klub top Eropa.

Arsenal telah dikaitkan dengan minat jangka panjang pada playmaker berusia 25 tahun tersebut dan sempat ingin membawanya pada musim panas lalu sebelum mereka memilih untuk mengontrak Martin Odegaard dengan kontrak permanen dari Real Madrid musim panas lalu karena harganya yang lebih terjangkau.

Meskipun memilih untuk tidak mengontraknya tahun lalu, Arsenal dilaporkan tetap tertarik pada James Maddison. Hanya saja mereka akan mendapatkan persaingan dari Tottenham Hotspur yang juga berminat pada gelandang Inggris tersebut.

Spurs dilaporkan berada di pasar untuk mencari gelandang serang baru menjelang musim panas. Mereka mengizinkan Dele Alli bergabung dengan Everton di jendela transfer musim dingin, sementara Tanguy Ndombele dan Giovani Lo Celso pergi dengan kontrak sementara.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close