Sports

Arsenal Dapat Dorongan Transfer Usai Jose Mourinho Izinkan Kepergian Tammy Abraham


Jose Mourinho mengatakan bahwa Tammy Abraham hanya perlu mengklik jarinya jika dia ingin kembali ke Liga Inggris dan meninggalkan AS Roma.

Gila Bola – Manajer Jose Mourinho memberi lampu hijau bagi Tammy Abraham untuk kembali ke tanah airnya dan bermain lagi di Premier League kapanpun dia mau di tengah minat transfer dari Arsenal.

Penyerang internasional Inggris kurang mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan manajer Thomas Tuchel di musim lalu di mana dia hanya mampu mencatatkan dua penampilan sebagai starter dari hanya total enam pertandingan yang dimainkannya di Premier League di bawah asuhan pelatih Jerman tersebut.

Penyerang berusia 24 tahun tersebut kemudian menerima pinangan dari Jose Mourinho yang tertarik untuk membawanya ke AS Roma di mana dia akhirnya berhasil mengeluarkan potensi terbaiknya saat dia mampu menceploskan 24 gol dan 5 assist dalam 49 penampilannya di semua kompetisi di musim ini.

Produk akademi Chelsea itu juga bahkan bisa mencatatkan namanya di buku sejarah raksasa ibukota saat dia sekarang berada dalam perjalanan untuk mempersembahkan trofi pertama bagi Giallorossi sejak 2008 dengan mereka sekarang mencapai final Piala Konferensi Eropa untuk melawan tim Belanda Feyenoord.

Performa Tammy Abraham yang mengesankan di Serie A, di mana dia juga mendapatkan panggilan kembali ke Timnas Inggris di bawah asuhan Gareth southgate pada bulan Oktober lalu, membuat Arsenal masih mempertahankan ketertarikan mereka saat manajer Michel Arteta sangat ingin bisa membawa penyerang berusia 24 tahun tersebut ke Stadion Emirates pada musim depan.

Kini manajer AS Roma Jose Mourinho mengakui bahwa dia tidak akan menghalangi penyerangnya tersebut jika dia ingin pergi dari Olimpico, mengatakan bahwa striker Inggris tersebut hanya perlu mengklik darinya jika dia ingin kembali ke tanah airnya.

Bos Portugal mengatakan kepada SKy Sports, “Saya tidak berpikir itu keputusan yang mudah bagi seorang pemain muda untuk meninggalkan klubnya, rumahnya, kotanya, negaranya dan meninggalkan Premier League yang tentu saja merupakan kompetisi yang membuat setiap pemain akan sulit untuk meninggalkannya.”

“Dia mengambil opsi itu dan saya pikir dia mengambilnya karena dia memercayai saya. Dan saya pikir pada saat ini, jika dia ingin kembali ke Inggris, dia hanya perlu menjentikkan jarinya dan saya sangat senang untuknya.”



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close