News

Anies Sambut Peserta IYC 2021 di Balai Kota DKI Diiringi Tarian Tradisional : Okezone Megapolitan



JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyambut perwakilan peserta International Youth Championship (IYC) 2021 di Pendopo Balai Kota, Selasa (12/4/2022). Tarian tradisional disuguhkan dalam jamuan makan malam tersebut.

Tim pertama yang disambut Anies adalah skuad Atletico Madrid U-18. Disusul Barcelona, Indonesia All-Star dan Bali United. Begitu turun dari bus TransJakarta, mereka langsung disambut tarian tradisional.



BACA JUGA:Peringati 6 Tahun Penggusuran, Warga Kampung Akuarium Dapat Kejutan dari Anies 

Setelah tarian tersebut selesai, Anies kemudian menyambut para perwakilan peserta. Mereka berbincang hangat, sebelum masuk ke dalam pendopo untuk makan malam.

“Alhamdulillah, malam ini yang ditunggu sejak bulan Desember, akhirnya kita bisa menjadi tuan rumah, untuk kegiatan International Youth Championship,” kata Anies.

Sebagai informasi, ajang IYC 2021 sempat tertunda beberapa bulan karena pandemi Covid-19. Sejatinya, ajang tersebut akan dilangsungkan pada akhir tahun 2021 silam, tepatnya pada bulan Desember.

Meski begitu, format turnamen tetap tidak berubah. Nantinya, ada empat tim yang akan bertanding di kompetisi ini. Selain Barcelona U-18, adapula Atletico Madrid U-18, Bali United U-18 dan Indonesia All Star U-18.

BACA JUGA:Anies: Minat Masyarakat Salurkan Zakat, Infaq dan Shadaqah Kian Meningkat 

Awalnya, ada skuad Real Madrid U-18 yang turut serta dalam ajang tersebut. Namun demikian, Real Madrid U-18 telah dikonfirmasi akan digantikan dengan Bali United U-18. Dengan begitu, slot empat tim sudah terisi penuh.


(Ari)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close