TV

Angelina Sondakh Sebut Yesus, Hampir Bongkar Siapa Pemain Korupsi yang Mengorbankannya : Okezone Celebrity


ANGELINA Sondakh bebas penjara dan kini mengenang momen pahit saat tersangkut kasus korupsi Wisma Atlet SEA Games 2011 di Palembang. Di awal-awal masuk penjara, Angelina Sondakh sempat merasa dikorbankan sendirian. 

“Saya tidak melakukannya sendirian. Dan di awal-awal, di tahun pertama kedua (di penjara), sampai ada ucapan bahwa, saya bukan Yesus, saya tidak mau dikorbankan sendirian,” kata Angelina Sondakh saat diwawancarai oleh Rosi Silalahi, seperti dikutip dari YouTube, Minggu (3/4/2022).


Sebab, istri almarhum Adjie Massaid ini mengatakan bahwa tindakan korupsi tidak mungkin dilakukan sendirian. Begitu juga dengan kasus yang menyeret dirinya dijebloskan ke penjara selama sepuluh tahun.

 BACA JUGA:Bebas Penjara Bersyarat, Angelina Sondakh Nekat Susul Zahwa Massaid ke New York saat Lebaran?

“Karena kan korupsi di mana-mana enggak mungkin single fighter,” ujarnya.

 angelina

Namun, dia mengungkap, semakin lama mendekam di penjara, semakin dia menyadari bahwa tindakannya itu salah. Dia bahkan rela tidak lagi dipercaya orang lain meski kini sudah bebas.

Saat itu, Angelina Sondakh bahkan mulai menerima takdirnya. “Saya merasa bahwa saya perlu menyadari kesalahan saya, saya enggak mau menolaknya lagi. Saya minta maaf, terutama ke anak-anak saya, orangtua saya,” kata ibu satu anak ini.

Meski dirinya tidak mau membongkar ‘pemain’ lainnya, namun perempuan yang akrab disapa Angie ini berharap bahwa suatu saat nanti kebenaran akan terungkap. “Harapannya suatu saat nanti kebenaran akan terungkap,” katanya. “(Saat ini) aku udah enggak punya dendam sama siapapun,” tutur dia.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.