Sports

Andreas Pereira Ngotot Ingin Cabut dari Manchester United


Gelandang Manchester United, Andreas Pereira menyatakan ia ingin pergi dari Old Trafford dan bermain untuk Flamengo dengan permanen pada awal tahun depan.

Setelah diabaikan oleh raksasa Liga Inggris dan tak masuk rencana Ole Gunnar Solskjaer, sang pemain akhirnya melanjutkan karier sepak bola ke Flamengo pada bursa transfer musim panas 2021 dengan status pinjaman.

Menariknya, pinjaman tersebut membuat Andreas Pereira kerap dimainkan dan menjadi pemain kunci di Flamengo. Buktinya, ia sudah bermain dalam 24 pertandingan untuk klub sepak bola yang berbasis di Rio tersebut.

Sementara pinjamannya akan berakhir pada Juni 2022, namun sang pemain ingin ia bisa pergi dari raksasa Liga Inggris pada bursa transfer musim dingin dan berkarier di Flamengo.

Bicara kepada ESPN, Andreas Pereira mengatakan jika klub yang dibelanya mempercayakannya. Ia pun bertekad untuk melakukan yang terbaik sehingga tahun depan bisa memenangkan trofi yang diinginkan.

Pemain sepak bola yang pernah dipinjamkan ke Lazio terang-terangan menyebutkan prioritasnya adalah ingin tetap bertahan di Flamengo. Dengan demikian, kini ia akan melakukan segalanya untuk mewujudkannya. Ia bahkan bakal berbicara dengan Presiden klub asal Brasl tersebut untuk memungkinkan untuk pindah permanen.

Sebagai informasi, Andreas Pereira dalam kesepakatan kontraknya punya opsi untuk dibeli oleh Flamengo. Sedangkan masa kerjanya di Manchester United baru akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Dalam 24 pertandingan bersama Flamengo, pemain yang bisa bermain di tiga posisi berbeda di lini tengah ini juga mampu mencetak 5 gol dan mencatatkan 1 assist untuk klub asal Brasil tersebut.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close