TV

Alasan Ratu Rizky Nabila Ogah Cantumkan Nama Alfath Fathier di Akta Lahir Anak : Okezone Celebrity


JAKARTA – Penyanyi Ratu Rizky Nabila menjalani kehidupan sebagai single parent sejak resmi bercerai dari pesepakbola Alfath Fathier, pada 5 Mei 2021. Saat ini, dia mengaku, menjalin komunikasi yang baik dengan sang mantan suami. 

Alhamdulillah, Alfath yang dulu aku kenal kini kembali lagi. Dia mungkin bukan suami yang baik untuk aku, tapi dia ayah terbaik untuk anak kami,” ujarnya, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Senin (24/1/2022).


Ratu Rizky Nabila. (Foto: Instagram/@raturn)

Meski kembali berhubungan baik, namun ibu satu anak itu menegaskan, ada satu hal yang tidak akan berubah. Dia tidak akan pernah mencantumkan nama Alfath Fathier sebagai ayah dalam akta kelahiran sang anak. 

Keputusan itu, menurut dia, diambilnya berdasarkan restu keluarga. “Kami memang sudah saling memaafkan. Tapi kan dari kehamilan sampai melahirkan, aku sendiri. Jadi itu alasannya,” ungkapnya menambahkan. 

Namun Ratu Rizky Nabila memastikan bahwa sang mantan suami menghormati keputusannya tersebut. Alfath cukup menyadari, ada batasan yang tidak boleh dilewatinya sebagai mantan suami.

Baca juga: Ratu Rizky Nabila Tak Siap Bertemu Keluarga sang Kekasih: Takut Iri 

Alfath dan Ratu menikah pada 6 Februari 2020, setelah 3 hari berkenalan. Tak lama menikah, sang penyanyi mengaku, menjadi korban kekerasan dalam rumah tangganya. 

Ratu Rizky Nabila. (Foto: Instagram/@raturn)

Dalam kondisi itu, Alfath Fathier meninggalkan Ratu Rizky Nabila yang dalam kondisi hamil besar dan menikah dengan perempuan lain. Kala itu, sang pesepak bola bahkan meragukan anak yang dikandung Ratu sebagai darah dagingnya.* 

Baca juga: Haji Faisal Ungkap 3 ‘Dosa’ Doddy Sudrajat yang Sulit Dimaafkan



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close