Sports

Alasan Kenapa Didier Deschamps Girang dengan Hasil Timnas Perancis Lawan Austria


Didier Deschamps ungkap yang membuatnya puas hasil laga Perancis kontra Austria.

Didier Deschamps benar-benar dibuat semringah saat timnas Perancis menghadapi Austria. Sang pelatih punya alasan yang kuat mengapa bahagia banget dengan hasil akhirnya.

Timnas Perancis bisa dibilang mendapatkan ujian yang berat untuk melakoni pertandingan UEFA Nations League di bulan September ini. Bagaimana tidak, sejumlah pemain yang biasa tampil di tim utama mengalami cedera yang cukup serius.

Meski tampil pincang, tetapi pasukan Didier Deschamps tetap bisa tampil baik menghadapi Austria di laga kelima Grup A UEFA Nations League pada hari Jumat (23/9) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Stade de France, mereka menang 2-0.

Gol kemenangan masing-masing dicetak oleh Kylian Mbappe dan Olivier Giroud. Berkat kemenangan ini, timnas Perancis juga terhindar dari degradasi UEFA Nations League. Menariknya, ini merupakan kemenangan pertama Les Blues usai laga sebelumnya kalah dan imbang.

Usai pertandingan, Didier Deschamps melempar pujian untuk para pemainnya yang sudah membantu timnas Perancis meraih kemenangan pertama.

Dikutip dari Sportsmax, pelatih sepak bola berusia 53 tahun mengatakan jika dia sangat bahagia dengan hasil pertandingan kontra Austria. Dia memberikan pujian untuk para pemainnya karena untuk persiapan laga ini mepet, tetapi para pemain bisa memberikan hasil yang bagus.

Pada laga ini, timnas sepak bola Perancis juga mampu melepaskan 6 tembakan on target.  Pasukan Didier Deschamps juga unggul penguasaan bola 61 banding 39 persen.

Sementara di laga terakhir penyisihan Grup A UEFA Nations League, timnas Perancis akan bertemu Denmark (26/9) dini hari WIB.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.