Sports

Alasan Baim Wong Gabung Satria Muda Usai Diisukan Beli Klub Sepakbola


Jumat, 24 Desember 2021 – 05:22 WIB

VIVA – Selebritas ternama Indonesia, Baim Wong terjun ke dunia basket. Dia kini menjabat sebagai presiden klub raksasa Liga Bola Basket Indonesia (IBL), Satria Muda.

Sebelum resmi menjadi presiden klub Satria Muda, pria bernama lengkap Muhammad Ibrahim tersebut sempat diisukan bakal membeli klub sepakbola.

Baim Wong bahkan pernah mengunggah fotonya di Instagram bersama Direktur bisnis PT LIB (Liga Indonesia Baru), Rudy Kangdara. 

Dalam ungahannya di media sosial beberapa waktu lalu, Baim Wong juga menuliskan bahwa dirinya akan memajukan persepakbolaan Indonesia di tengah pandemi seperti sekarang ini. “Kita majukan persepakbolaan Indonesia,” kata Baim Wong.

Baim Wong Jadi Presiden Klub Satria Muda

Baim Wong Jadi Presiden Klub Satria Muda

Namun, kini secara mengejutkan Baim justru berlaih ke basket. Baim mengakui banyak pihak yang menawarkan klub sepakbola kepadanya. Tapi, dia memilih basket karena kecintaanya sejak kecil.

“Awalnya banyak yang menawarkan klub sepakbola. Tapi saya dari dulu berpikir kenapa tidak basket. Karena saya sejak kecil memang suka basket,” kata Baim dalam acara perkenalan dirinya sebagai Presiden Klub Satria Muda di Jakarta, Kamis 24 Desember 2021.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.