Sports

Alasan Atletico Madrid Pilih Rekrut Nahuel Molina


Gila BolaAtletico Madrid telah resmikan Nahuel Molina sebagai pemain baru. Los Rojiblancos punya alasan yang kuat ingin merekrutnya dari Udinese.

Dilansir dari sportsmax, bahwa klub Liga Spanyol mengontraknya selama lima tahun. Tetapi sayangnya, biaya transfer sang pemain tak diungkapkan ke publik.

Nahuel Molina bagi sebagian pecinta sepak bola masih kurang dikenal, tetapi dia merupakan salah satu pemain yang kualitasnya cukup oke. Meksipun bermain di Udinese, faktanya dia salah satu pilar timnas senior Argentina asuhan Lionel Scaloni.

Berdasarkan statistiknya di timnas, Molina sudah membukukan 16 caps internasional di tim senior. Laga terakhirnya bersama Argentina saat menang 5-0 atas Estonia. Sebelum gabung ke Atletico Madrid, dia mencatatkan assist dan gol sama-sama 10 dalam 67 penampilan di semua kompetisi untuk Udinese.

Atletico Madrid ngebet ingin merekrutnya karena dinilai ideal untuk memperkuat bek kanan. Seperti diketahui, klub Liga Spanyol untuk sisi kiri pertahanan memang masih mengalami masalah sejak ditinggal pergi Kieran Trippier. Kondisi semakin diperparah, karena Sime Vrsaljko juga pergi di bursa transer musim panas ke Olympiakos.

Pada transfer Januari lalu, tim besutan Diego Simeone sebetulnya sudah membawa Daniel Wass. Tapi, pada kenyataannya dia lebih condong bermain sebagai gelandang ketimbang bek kanan. Alhasil, hadirnya Nahuel Molina sebuah berita yang bagus untuk Atletico menjelang bergulirnya Liga Spanyol 2022/23.

Sekedar informasi, Nahuel Molina juga menjadi skuad timnas Argentina yang menangkan trofi Copa America 2021. Bahkan di beberapa pertandingan juga mendapatkan menit bermainnya samapi 90 menit.

Alhasil, Atletico Madrid sudah punya dua pemain di sektor bek kanan setelah sebelumnya ada Santiago Arias. Alasan lainnya merekrut Molina karena Diego Simeone juga dari negara yang sama sebagai pelatih. Dengan begitu, komunikasi akan lancar baik di dalam dan luar lapangan.

Gilabola.com menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaWest Ham Siap Tingkatkan Tawaran Untuk Kontrak Gelandang Polandia Milik Napoli



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close