TV

Akui Unik, Raffi Ahmad Bongkar Cara Simpel ‘Refresh’ Energi di Tengah Segudang Aktivitas


WowKeren
Raffi Ahmad sudah lebih dari 20 tahun berkecimpung di industri hiburan Tanah Air. Raffi dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang memiliki banyak talenta, dari menjadi pemain film, komedian, host bahkan ia juga pernah tergabung dalam grup musik Bukan Bintang Biasa atau BBB. Meski sudah lama berkarier, namun popularitas Raffi sama sekali tak meredup dan justru bak semakin melejit beberapa tahun belakangan ini.

Raffi bahkan selalu kebanjiran job di banyak acara televisi. Tak hanya itu, suami Nagita Slavina ini juga sibuk mengurus gurita bisnisnya yang tersebar di berbagai bidang dari kuliner hingga memiliki tim sepakbola.

Banyak orang kerap dibuat geleng-geleng dengan energi Raffi Ahmad yang seperti tak mengenal rasa lelah ini. Perasaan yang sama rupanya dimiliki Gilang Dirga. Saat mengundang Raffi di podcast miliknya, Gilang mengungkapkan kekagumannya atas semangat dan kerja keras Raffi.

Gilang pun blak-blakan menanyakan cara Raffi untuk bisa membangkitkan kembali energinya setelah kesibukan sehari-hari. “Sesibuk itu kehidupan lo, bahkan hampir 24 jam mungkin. Jadi untuk seorang elu sendiri, kalau lu mau refresing tuh gimana, Fi? Atau refresing lu itu justru ketemu orang-orang?” tanya Gilang Dirga dalam tayangan YouTube Ruang Interogasi.

Tak muluk-muluk, Raffi mengaku bisa hanya membutuhkan waktu dua jam untuk mengisi ulang energi miliknya. Raffi mengaku bisa melakukan hal random selama dua jam tersebut.


“Gue butuh refreshing tuh 2 jam cukup, untuk gue sendiri ya. Gue melakukan apapun yang gue mau, absurd gue mah apa aja,” kata Raffi.

Raffi sendiri mengakui dirinya unik lantaran bisa melakukan apapun hanya untuk menyegarkan kembali tenaganya. Meski hal tersebut sangat simpel seperti dengan melamun. Raffi mengaku pernah hanya terdiam dan tenggelam dalam khayalannya sejenak setelah itu bisa kembali segar untuk beraktivitas.

“Kadang gue bisa cuma gini aja (diam), se-jam, sudah. Eh, sudah fresh lagi. Khayal aja, gue bisa sejam dua jam khayal, random,” ungkapnya.

Selain melamun, Raffi tentunya juga pernah melakukan cara seperti yang lainnya yakni berlibur. Ia kemudian mengingat momen liburan dua minggu bersama dengan sang istri tercinta. Namun rupanya waktu panjang tersebut justru bisa memancing kebosanan bagi Raffi juga Nagita.

“Pernah gue sama Gigi pergi dua minggu. Happy banget bisa, bosen banget juga bisa,” cerita Raffi Ahmad.

(wk/sept)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close