TV

Akui Saling Terbuka, Clairine Clay Curhat Begini Soal Masalah Ranjang dengan Joshua Suherman


WowKeren
Hampir lima bulan sudah, Joshua Suherman dan sang istri, Clairine Clay menikah. Keduanya pun selalu tampil mesra dan adem ayem layaknya masih pacaran.

Baru-baru ini, Joshua Suherman dan Clairine Clay rupanya menceritakan urusan pribadi mereka. Pasalnya, dua sejoli ini secara blak-blakan membicarakan soal masalah ranjang mereka.

Diungkap Joshua, Clairine Clay pernah mengeluhkan nyeri pinggang ketika sedang berhubungan badan. “Clay itu pernah pas kita lagi h**e s*x, dia punggungnya sakit,” ungkap Joshua Suherman dikutip dari YouTube Orami Entertainment, Kamis (12/5).

Menimpali Joshua, Clairine Clay rupanya membenarkan ucapan suaminya itu. Namun Clairine Clay mengaku tak mengetahui secara pasti apa penyebabnya.

“Punggungku bermasalah, saraf lah. Aku juga nggak ngerti,” tutur wanita berusia 26 tahun itu.

Joshua pun menambahkan jika Clairine Clay sampai kesulitan bernapas akibat nyeri pinggang yang dialaminya ketika sedang di atas ranjang tersebut. “Sampai nggak bisa napas,” timpalnya.

Clairine Clay sendiri rupanya enggan menyembunyikan jika ada masalah ketika berhubungan intim dengan Joshua. Ia pun mengaku bahwa dirinya dan Joshua sama-sama terbuka terkait masalah apapun.

“Aku sama Jojo udah sama-sama seterbuka itu soal s*ks. Jadi udah nggak awkward lagi nih,” seloroh Clairine Clay.

Dengan kebiasaan demikian, Clairine Clay menilai tak ada yang perlu ditutup-tutupi dalam rumah tangganya. Ia pun hubungan rumah tangganya dengan Joshua bisa jadi lebih harmonis dengan saling terbuka satu sama lain.

“Jadi, saat di TKP itu langsung diomongin udah biasa aja. Misalkan kakinya kram, itu tuh udah enggak apa-apa,” tutur Clairine Clay.

Diketahui, Joshua Suherman dan Clairine Clay mengikat janji suci pernikahan pada 22 Desember 2021 lalu. Keduanya memutuskan untuk menikah usai berpacaran selama tiga tahun lamanya.

(wk/enyk)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close