TV

Aktor Ini Rela Pegang Tarantula Demi Anaknya Senang


Jakarta

Setiap orang memiliki rasa ketakutannya masing-masing, begitu juga selebriti. Namun, hal tersebut bisa ditangani jika mereka berusaha melawan rasa takutnya dengan caranya sendiri. Seperti yang dialami oleh aktor Taiwan – Amerika ini, ia melawan rasa takutnya demi menyenangkan anak perempuannya yang berusia 1 tahun.

Beberapa waktu lalu, aktor bernama Sunny Wang itu dikabarkan berhasil menaklukan rasa takutnya terhadap laba-laba berjenis tarantula demi anak perempuannya. Sepertinya, anaknya yang berusia satu tahun itu memiliki ketertarikan yang tinggi terhadap binatang.

Pria yang juga berprofesi sebagai model itu bahkan berusaha untuk melawan rasa takutnya demi menyenangkan putrinya, Katiya. Ia membagikan pengalamannya itu di akun Instagramnya.

“Sebenarnya saya tidak takut kepada hewan-hewan kecil, tetapi berbeda jika saya harus berhadapan dengan laba-laba berbulu ini. Binatang ini berhasil membuat saya merinding,” katanya.

Namun, karena ia tahu anaknya memiliki rasa ketertarikan yang tinggi terhadap binatang itu, Sunny Wang pun tak ingin mengecewakan Katiya. Ia ingin menampilkan wibawanya sebagai seorang ayah di depan anak perempuannya. Atau dengan kata lain, Sunny Wang tak ingin anaknya menilai ayahnya penakut terhadap hal tersebut.

Jadi, ketika mereka berlibur dan mengunjungi museum serangga beberapa waktu lalu, Sunny Wang memutuskan untuk melawan rasa takutnya. Sebelum menyentuh laba-laba tarantula, aktor berusia 39 tahun itu melihat tindakan istrinya, Dominique Choy atau biasa dipanggil Dizzy olehnya yang tak takut sama sekali.

Rasa tak ingin kalah dari istrinya juga menjadi motivasi dalam dirinya untuk melawan rasa takutnya itu.

“Ketika kami sampai di bagian tempat tarantula, rasa takut sempat muncul. Tetapi, saya melihat Dizzy dan Katiya yang justru tidak terlihat takut sama sekali. Bahkan mereka menyentuh dan memegang laba-laba tarantula itu!” tulisnya.

“Saya akhirnya meyakinkan diri sendiri dan mengumpulkan keberanian untuk meletakkan tarantula di atas tangan saya. Setelah itu saya baru merasa lega, ternyata saya bisa melawan rasa takut saya.”

Simak Video “Asiknya Berlibur dan Bermain Bersama Teman, Kuningan
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close