TV

Aksi Kejam Irvan Akan Terbongkar Malam Ini di Ikatan Cinta! : Okezone Celebrity



SETELAH semalam, Andin (Amanda Manopo) berhasil diselamatkan secara dramatis oleh Aldebaran (Arya Saloka) dari sekapan komplotan preman suruhan Iqbal (Teuku Dino), malam ini giliran Aldebaran yang seorang diri menghadapi gerombolan preman yang menyekap istrinya tersebut. Disebut-sebut pula bahwa aksi kejahatan yang dilakukan Irvan juga akan terbongkar!

Sementara itu, dari video teaser yang diunggah akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Sabtu (11/12/2021) Aldebaran yang disekap dengan tangan terikat sempat dikeroyok oleh anak buah Iqbal. Namun Aldebaran berhasil melumpuhkan semua anak buah Iqbal, yang membuat Iqbal langsung berusaha kabur.


Baca Juga: Irvan Lacak Penculik Andin, Kalau Sosoknya Ketahuan Nyawa Melayang?

Usaha Iqbal untuk melarikan diri dari Aldebaran sia-sia, dengan mudah Aldebaran langsung menangkap dan memukuli Iqbal hingga babak belur dan jatuh pingsan.

Setelah selesai menuntaskan gerombolan preman anak buah Iqbal, Aldebaran dengan wajah luka sayatan penuh darah di pipi tampak menemui sahabatnya, Angga (Kevin Hillers) untuk memberitahukan bahwa penyekapan Andin dan dirinya merupakan ulah Iqbal.

“Feeling gue benar, ini semua ulahnya si Iqbal,” kata Aldebaran.

Informasi dari Aldebaran lalu disimpulkan Angga semua ini berhubungan dengan sosok Om Irvan (Oka Antara) paman kandung Andin.

“Berarti ini semua ada hubungannya dengan om nya Andin,” jawab Angga.

Sementara di sisi Aldebaran, Rendy (Ikbal Fauzi) hanya termenung mendengar informasi dari Aldebaran dan Angga. Rendy terlihat syok mendengar bahwa kemungkinan dalang di balik aksi terror terhadap keluarga Aldebaran selama ini adalah Irvan, ayah dari Jessica, mantan kekasihnya dulu.

Dengan petunjuk yang sudah mulai terbuka, bisakah Aldebaran benar-benar membongkar identitas sosok big boss alias Irvan yang selama ini jadi dalang aksi terror kepada keluarga Alfahri dan membuktikannya kepada Andin?

Jangan lupa untuk terus menyaksikan kelanjutan dan keseruan cerita Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 21:00 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close