TV

Akhir Kisruh dengan Amalia, 2 Anaknya Terbukti Darah Daging Bepe


Jakarta

Bambang Pamungkas atau akrab disapa Bepe harus berbesar hati dengan putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Keputusan banding Amalia Fujiawati sudah disahkan hari ini.

Dua anak Amalia Fujiawati yang tidak diakui ternyata adalah darah daging dari Bepe. Otomatis, hasil putusan dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang memenangkan Bepe dibatalkan.

Ada 6 poin putusan Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta. Pada poin nomor satu sampai tiga menyatakan dua anak yang dilahirkan oleh Amalia Fujiawati adalah buah hati Bambang Pamungkas.

Pada poin nomor empat dan lima mencantumkan kewajiban-kewajiban yang harus dilakukan oleh Bambang Pamungkas kepada dua anak Amalia Fujiawati. Bambang Pamungkas harus memberikan nafkah Rp 7 juta setiap bulan untuk dua orang anak Amalia Fujiawati.

“Menghukum Tergugat selaku ayah kandung anak-anak tersebut di atas untuk memberikan nafkah kepada kedua orang anaknya sebesar Rp7.000.000,00 (tujuh juta rupiah) setiap bulan di luar biaya pendidikan dan Kesehatan hingga anak-anak dewasa dan mandiri,” tertulis pada poin nomor empat putusan Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta.

“Menghukum Tergugat untuk meluangkan waktu baik melalui video call maupun bertemu untuk sekedar berkomunikasi dan memberikan kasih sayang kepada kedua orang anak Penggugat dengan Tergugat,” putusan poin nomor lima.

Usai keputusan itu diumumkan, Amalia Fujiawati mengucap syukur atas karunia Allah. Putusan yang dikeluarkan pada 24 November 2021 itu menyatakan dua anak Amalia punya hubungan dan anak sah dari Bepe.

Akhirnya, setelah perjuangan panjang Amalia merasakan ada keadilan dalam kasus yang menimpa keluarganya tersebut.

“Bersyukur alhamdulilah atas pertolongan Allah akhirnya masih ada hakim-hakim di Indonesia yang dapat memberikan keadilan untuk anak-anak di Indonesia,” ujar Amalia Fujiawati saat dihubungi detikcom melalui pesan singkat.

Selama berjuang menuntut keadilan, Amalia Fujiawati tak bakal bisa apa-apa tanpa kuasa hukum di belakangnya.

“Di mana mereka berhak mengetahui asal usul orang tuanya. Saya juga sangat berterima kasih kepada lawyer-lawyer saya, Pak Ali Nurdin, Bu Wati Trisnawati yang selalu berjuang demi kepentingan anak-anak saya,” kata Amalia Fujiawati.

Secara tegas, Amalia meminta kepada Bepe agar tidak berbohong lagi dan segera melakukan tanggung jawabnya sebagai seorang bapak.

“Sudahi kebohongannya daripada nanti makin berantakan segala sesuatu dalam kehidupannya,” kata Amaia Fujiawati.

Baca halaman berikutnya soal tanggapan kuasa hukum Bepe.

Simak Video “Bambang Pamungkas Dipolisikan Amalia Fujiawati
[Gambas:Video 20detik]



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close