News

Ahmad Athallah Araihan Berambisi Masuk Skua tTimnas Indonesia Piala Dunia U-20 2023



Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain tim Indonesia All Stars, Ahmad Athallah Araihan mengungkapkan rasa keinginannya untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia U-20 yang dipersiapkan tampil di Piala Dunia U-20 2023.

Athallah sebelumnya sempat memperkuat Timnas Indonesia U-16.

Athallah berharap pelatih kepala Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong bisa melihat kemampuannya yang saat ini tampil di ajang International Youth Championship 2022.

“Ya tentunya ada keinginan untuk bisa masuk skuad Piala Dunia nanti. Saya harapkan juga yang sekarang saya fokus latihan karena saya sudah tergabung dalam klub Persis Solo dan semoga saja bisa menarik perhatian coach Shin untuk bisa masuk dalam skuad persiapan Piala Dunia,” ujar pemain 17 tahun tersebut.

Dalam pertandingan kedua di IYC 2022 ini, Athallah sukses membawa timnya meraih kemenangan atas Bali United 3-0.

Athallah pun berharap pada laga pamungkas fase penyisihan kontra Atletico Madrid nanti timnya bisa meraih kemenangan kembali.

“Pertama kita bersyukur bisa mendapatkan hasil yang cukup baik di pertandingan kali ini,” kata Athallah.

“Coach juga sudah merotasi beberapa pemain agar kondisi para pemain kami bisa lebih bugar lagi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya dan yang diharapkan pertandingan selanjutnya bisa tampil lebih baik lagi dan dapatkan hasil yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Seperti diketahui IYC 2022 ini diikuti empat klub yakni Indonesia All Stars U-20, Bali United U-18, Barcelona U-18 dan Atletico U-18.

Hingga saat ini, Indonesia All Stars berada di puncak klasemen sementara dengan torehan sekali menang dan sekali imbang.

Setelah babak penyisihan, nantinya peringkat pertama dan kedua akan tampil pada laga final yang bergulir pada Selasa (19/4/2022) di Jakarta International Stadium, Jakarta.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.