News

Agen Ungkap Martial Ingin Hengkang dari MU


Lamboley menyebut Martial butuh waktu bermain.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Anthony Martial dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United pada jendela transfer Januari. Hal tersebut diungkapkan agennya Philippe Lamboley dilansir dari Sportsmole, Jumat (10/12).


Pemain Internasional Prancis tersebut mencatatkan 268 penampilan di semua kompetisi untuk MU sejak tiba dari AS Monaco pada 2015. Total ia mencetak 79 gol dan menyumbang 50 assist.


Ia mulai kehilangan kesempatan bermain bersama Setan Merah dalam beberapa kesempatan. Musim ini ia sedang berjuang mendapatkan kepercayaan untuk dipilih sebagai starter.


Ia hanya mencatatkan sepuluh penampilan musim ini dan mencetak gol. Namun cedera lutut yang dideritanya membuat ia akan semakin kesulitan mendapatkan kepercayaan pelatih sementara MU Ralf Rangnick.


Agen sang pemain 26 tahun tersebut buka suara mengenai kliennya. Menurut Lamboley, Martial memberikan isyarat untuk hengkang dari Old Trafford Januari nanti.


“Anthony ingin meninggalkan klub pada Januari. Dia hanya perlu bermain. Dia tidak ingin bertahan pada Januari dan saya akan segera berbicara dengan klub,” kata Lamboley kepada Sky Sports News.


Martial hanya bermain dua menit di Liga Inggris sejak kepergian Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih. Ia tak masuk ke dalam skuad MU melawan Norwich City di Stadion Carrow Road, Ahad (12/12) dini hari WIB.


 





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close