TV

aespa Tampil Girly dan Beri Pesan Mendalam di MV Single Bahasa Inggris ‘Life’s Too Short’


WowKeren
Menjelang comeback mereka dengan mini album kedua berjudul “Girls”, aespa merilis single bahasa Inggris “Life’s Too Short.” Grup besutan SM Entertainment tersebut kini merilis video musik lagu pra-rilis tersebut.

Video musik “Life’s Too Short” diawali dengan obrolan chat para member tentang gosip tak penting. Lirik lagu ini sendiri memberitahu pendengar untuk menjadi diri sendiri tanpa mempedulikan urusan orang lain, apalagi melontarkan komentar jahat kepada mereka karena hidup terlalu pendek untuk diisi dengan membenci.

Untuk single pra-rilis berjudul “Life’s Too Short” ini, Karina, Winter, Ningning dan Giselle tampil dengan dandanan yang girly banget. Mereka terlihat seperti karakter yang biasanya kita jumpai dalam serial remaja Netflix. aespa yang biasa tampil dengan konsep futuristik rupanya juga cocok dengan konsep girly.


Single “Life’s Too Short” sebelumnya ditampilkan aespa untuk pertama kalinya di Coachella 2022. Penampilan girl grup yang mengawali karirnya pada November 2020 dengan single “Black Mamba” itu meningkatkan antisipasi untuk album comeback mereka.

Sementara itu, aespa akan merilis “Life’s Too Short” pada 24 Juni besok. Segera setelahnya, grup beranggotakan 4 orang ini berencana untuk kembali dengan mini album ke-2 mereka, “Girls” pada 8 Juli, dengan Warner Records mendistribusikan mini album mereka di Amerika Serikat.

“Girls” adalah mini album kedua aespa, yang dirilis setelah mini album pertama mereka tahun lalu, “Savage”. Mini album ini berhasil mengumpulkan 1 juta pre-order, sebuah angka yang mengesankan. aespa juga menjadi girl grup SM Entertainment yang mencatat penjualan pre-order terbanyak dalam sejarah.

(wk/dewi)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close