News

Ada Menu Golden Tower, Hadiah Spesial Buat Para Pecinta Donat


Pre-order dengan mudah melalui ManisdanSedap.com!

Di antara banyak kue yang banyak penggemarnya, donat merupakan salah satunya. Kue yang identik dengan lubang di bagian tengahnya ini memang tak bosan disantap. Apalagi kreasinya makin hari semakin beragam.

Nyaris semua rasa dari yang klasik sampai kekinian bisa dijumpai semua dalam kreasi donat. Makanya, apabila ada pasangan, orang tua, saudara, sahabat atau orang terdekat lainnya yang kebetulan suka banget donat dan tengah berulang tahun, maka perlu dihadiahkan golden tower bikinan Lazy Donut Jakarta.

Hadirkan Menara Donat Spesial

Seperti namanya, golden tower merupakan kreasi donat yang ditata bertingkat hingga menyerupai sebuah menara. Donat-donat tersebut disiapkan sebagai hadiah spesial untuk beragam momen, seperti ulang tahun, hari jadi maupun yang lainnya.

Buat para pecinta donat, tentunya kreasi menu golden tower buatan Lazy Donut ini akan menjadi hadiah yang mengejutkan. Sebab, makanan yang difavoritkan dihadiahkan dalam momen spesial, sudah begitu tampilannya lain dari biasanya pula.

Dibuat dari 32 Donat

Manis dan Sedap/Lazy Donut© Manis dan Sedap/Lazy Donut

Adapun golden tower ini dibuat oleh Lazy Donut dari 32 donat. Setiap donat dibuat dengan sangat baik, sehingga menghadirkan cita rasa yang luar biasa saat disantap.

Ketika dimakan teksturnya begitu empuk dan lembut. Begitu juga dengan topping yang digunakan, ada beraneka macam, yang mana masing-masing bisa dipesan sesuai keinginan atau selera.

Apalagi bahan-bahan yang digunakan juga premium semua, hal ini bikin kelezatannya kian paripurna dalam setiap kunyahan. Mau donat rasa cokelat, karamel, atau lainnya, Lazy Donut siap membuatkannya sesuai pesanan.

Dihias dengan Sangat Cantik

Mengingat sajian golden tower ini cocoknya dijadikan hadiah untuk momen-momen istimewa, maka Lazy Donut pun membuatnya dengan sangat detail. Terutama soal dekorasinya.

Warna yang dinginkan benar-benar disesuaikan keinginan pelanggan. Bukan saja warna donatnya, tetapi juga warna pita yang digunakan. Pembeli yang memesannya juga sudah dapat lilin dan kartu ucapan, jadi tak perlu khawatir lagi apabila memesannya untuk dikirimkan langsung ke orang terdekat.

Pesanlah dengan mudah menu golden tower buatan Lazy Donut ini melalui ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close