Sports

AC Milan vs Juventus: Bianconeri Tetap Waspada meski dalam Tren Positif : Okezone Bola


TURIN Juventus akan melawan AC Milan dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022. Meski dalam tren positif, Massimiliano Allegri tidak ingin Juventus terlena dengan hal itu saat bersua Milan.

Bianconeri akan berkunjung ke San Siro, Senin 24 Januari 2022, dini hari WIB. Juventus datang ke markas Milan berbekal tren positif, yaitu tidak terkalahkan dalam 11 laga terakhir di semua kompetisi.


Massimiliano Allegri (Foto: Reuters)

Tren positif itu berbuah pencapaian manis di papan klasemen sementara Liga Italia. Juventus kini menempati peringkat kelima dengan torehan 41 poin.

Alvaro Morata dan kolega pun kini hanya terpaut dua poin dari zona Liga Champions. Padahal, sejak awal musim hingga jelang paruh pertama, Juventus selalu tertahan di papan tengah.

Kendati demikian, Allegri enggan terlena. Pelatih asal Italia itu tetap akan tampil waspada karena musim masih panjang.

“Kami menikmati periode positif, tetapi jalan masih panjang. Kami masih memiliki begit banyak laga ke depan, tetapi kami masih tertinggal di klasemen,” kata Allegri, dilansir laman resmi klub, Minggu (23/1/2022).

BACA JUGA: Link Live Streaming AC Milan vs Juventus Dapat Disaksikan di RCTI+

“Ini bukan masalah mengalahkan salah satu dari empat besar. Ini pertaruhan tiga poin penting. Kami harus melakukannya dengan baik dan terus mengejar mereka (tim papan atas) hingga akhir Februari,” tambahnya.

Lebih lanjut, Allegri mewaspadai kekuatan Milan dalam serangan balik dan bola udara. Selain itu, dia pun memuji pekerjaan yang dilakukan Stefano Pioli di Milan.

Stefano Pioli (Foto: Reuters)

“Penghargaan kepada (Stefano) Pioli yang melakukan pekerjaan yang sangat baik di sana. Mereka telah bergerak dengan cara yang terorganisir dan memilih pemain bagus,” lanjut pelatih yang juga pernah menangani Milan tersebut.

“Kami tahu itu tidak akan mudah, Milan sedang berbahaya, baik melalui serangan balik maupun bola udara,” tandasnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close