News

89,6 Persen Generasi Milenial Ingin Beli Rumah Sendiri, Perhatikan Faktor Ini Agar Tak Buntung


Sesuaikan Harga

Harga rumah tidaklah murah, sebaiknya selaraskan daya beli dengan tempat tinggal yang dipilih. Dana pun harus disesuaikan dengan tempat tinggal yang kita incar, sekaligus biaya-biaya tambahan seperti perbaikan dan pajak juga wajib diperhitungkan.

Mendukung para generasi muda, Pameran Indonesia Properti Expo bekerja sama dengan Bank BTN menawarkan suku bunga 2,22%, melalui program BTN Property for Millennials dalam pagelaran pameran Indonesia Properti Expo 2022, tanggal 15-22 Mei 2022 di Jakarta Convention Center Senayan.

Doc Pameran Properti Expo© Doc Pameran Properti Expo

Promo yang ditawarkan termasuk jangka waktu cicilan KPR hingga 30 tahun dan potongan biaya-biaya seperti provisi, administrasi dan diskon asuransi. Tahun ini, pameran Indonesia Properti Expo menargetkan mayoritas konsumen dari kaum millennial dan first-home buyers.

Pada penyelenggaraan di tahun ke-39 ini, Pameran Indonesia Properti Expo menghadirkan lebih dari 225 proyek properti dari pengembang pilihan diantaranya Metropolitan Land, Rancamaya, Ciputra Grup, Adhi Commuter Properti, Perumnas, Graha Perdana Indah, Triyasa Propertindo dan beberapa pengembang lainnya sebanyak 60 Pengembang.

Harga properti yang terdaftar di pameran dibanderol mulai dari harga Rp168 Juta. Ini jadi momen yang tepat untuk generasi muda mewujudkan mimpi punya rumah sendiri.

” Dengan promo dan potongan yang ditawarkan dari pengembang serta Bank BTN yang memberikan tambahan kemudahan dalam proses layanan perbankan, tahun ini merupakan sebuah awal yang tepat jika ingin membeli properti karena banyak faktor yang membuat investasi lebih menarik” , jelas Vice President PT. Adhouse Clarion Events, Gad Permata.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close