TV

6 Fakta Rumah Baru Boy William, Gak Kalah Mewah Bahkan Ada Barbershop Pribadi : Okezone Celebrity


BOY William diam-diam sedang membangun rumah baru. Semewah apa dan adakah ruangan unik?

Fokus menjadi konten kreator, tak dapat dipungkiri cuannya makin melimpah. Boy pun bisa membeli tanah di samping rumahnya yang kini ditempati.


Cukup luas, Boy pun ingin membangun kerajaan bisnisnya sendiri di dekat rumah. Ya, dia menyebutkan bahwa saat ini sedang membangun kantor sekaligus studio kreatif yang mendukung produksi podcast-nya.

Boy pun nampak tak mau jauh-jauh untuk berkoordinasi serta memanjakan timnya di dekat rumahnya. Beruntung pula Boy bisa beli tanah lagi di dekat rumahnya yang sekarang ditempati.

“Aku bangun baru rumah, kebetulan tanah sebelahnya dijual dan juga puji Tuhan dapat rezeki, diekspansi aja, jadi di rumahku nanti akan ada kantor, studio produksi podcast dan rumah lamaku nanti juga direnovasi lagi,” kata Boy dalam Press Conference Program Happy Wheel Propan 2022 di Jakarta.

Lebih lanjut, ada banyak fakta menarik dari rumah Boy William ini, salah satunya dia menyiapkan ruangan unik yang tak disangka-sangka. Berikut ulasan selengkapnya yang bisa Anda simak.

Konsep

Boy

Dia berharap 7 bulan lagi rumah mewah berkonsep modern tropical-nya itu akan selesai. Kini ia sedang melakukan tahap finishing dan memakai jasa arsitek hingga kontraktor, sekaligus konsultan cat dalam pembangunan rumah.

Bikin rumah bareng calon istri

Walau dikabarkan gagal menikah dua kali dengan calon istri, Karen Vandela, nyatanya Boy sudah berdiskusi tentang rumah impian mereka. Saat membangun rumah, wanita tercintanya itu juga ikut mengonsep rumah baru Boy William.

“Aku bikin rumah diskusi sama tim dan keluarga. Waktu penggambaran aja aku diskusi dengan dia, 30-40 persen dia terlibat pas gambar bersama arsitek,” ungkapnya.

Ruang rahasia

Terinspirasi dari pandemi Covid-19, yang mana gaya rambut Boy tak pernah berubah, maka dia berniat untuk punya barbershop di rumahnya. Menurutnya ini unik, tapi sangat bermanfaat buatnya.

“Bertahun-tahun di rumah gara-gara pandemi. Aku terinspirasi di rumahku akan ada fokus area yakni barbershop dan ada tukang cukurnya, bisa creambath dan lainnya,” bebernya.

Ada ruang rahasia calon istri

Calon istri Boy ternyata juga telah membuat ruangan khusus untuk menyimpan wardrobe. Menurutnya, sang calon istri sangat suka fashion dan menyiapkan ruangan sendiri yang jumlahnya sangat banyak.

“Biasa cewek wardrobe-nya gede banget, banyak, tapi gak tahu dipakai buat apa. Dibanding aku, bajuku ada sedikit, ya paling lima, cuci kering gantung,” ucapnya sambil tertawa.

Dekorasi dan cat rumah

Ngomong-ngomong soal dekorasi dan cat rumah, Boy memilih warna yang berbeda dengan karakter kesehariannya.

“Aku akan banyak pakai cat krem, peach putih, abu-abu dari Propan. Justru ini jauh berbeda dengan karakter Boy William yang bawel banget.”

“Kenapa pilih warna kalem, aku pengin di rumah ini pulang kerja bisa istirahat dan bisa dapat suasana baru, kerjaanku lumayan hectic, makanya pas pulang penginnya tenang,” imbuhnya.

Renovasi rumah lama

Boy menambahkan, saat rumah barunya sudah selesai dibangun, maka dia akan merenovasi rumah lama. Konsepnya disamakan, begitu juga dengan dekorasinya.

“Jadi nanti rumah lama dan rumah baru akan sama. Saat rumah baru ready, rumah lama direnovasi, biar kelihatan lebih luas dan kerja nyaman,” tambahnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close