News

3 Tips Agar Kerja Makin Produktif dengan TWS


Multitasking lewat konektivitas Galaxy Ecosystem yang seamless

Gaya hidup masyarakat di era digital saat ini dimudahkan dengan berbagai perangkat pintar untuk segala aktivitas, mulai dari bekerja hingga hiburan.

Tapi terkadang membutuhkan waktu lebih lama untuk berpindah dari satu perangkat ke perangkat lain.

Galaxy Buds2 Pro merupakan bagian dari Galaxy Ecosystem yang mampu saling terkoneksi secara seamless. Dengan begitu, pengguna bisa menghubungkan Galaxy Buds2 Pro ke perangkat-perangkat Galaxy dengan mudah.

Smartphone dan tablet Galaxy yang telah memiliki aplikasi Galaxy Wearable akan mampu mendeteksi Galaxy Buds2 Pro secara otomatis untuk proses pairing yang cepat dan anti ribet.

Selain itu, melalui fitur Auto Switch pengguna bisa mengalihkan koneksi Galaxy Buds2 Pro ke smartphone, tablet, bahkan Smart TV Samsung dengan mudah, karena tiap perangkat yang terhubung dengan Galaxy Buds2 Pro tersebut akan otomatis memberitahu pengguna ketika peralihan pairing dibutuhkan.

Fitur ini sangat berguna ketika kamu sedang bekerja. Misalnya, kamu adalah graphic designer yang sedang membuat desain menggunakan Galaxy Tab S8 dan mengenakan Galaxy Buds2 Pro untuk dengar lagu.

Lalu, ada panggilan masuk ke smartphone kamu, namun posisinya terlalu jauh untuk diraih.

Dengan fitur Auto Switch, Galaxy Tab S8 yang sedang kamu pakai akan mengirim notifikasi untuk mengalihkan koneksi Galaxy Buds2 Pro ke smartphone Galaxy kamu supaya kamu bisa angkat telepon secara hands-free.

Berikut cara mengaktifkan fitur Auto Switch:

  1. Buka Settings di perangkat Galaxy kamu, misalnya smartphone atau tablet, lalu pilih menu Connections
  2. Pilih Bluetooth
  3. Pilih Galaxy Buds2 Pro yang terkoneksi di daftar Paired devices
  4. Aktifkan toggle Auto Switch to Other Devices

Galaxy Buds2 Pro© Samsung Indonesia

Berapa harganya?

Galaxy Buds2 Pro tersedia dalam tiga pilihan warna stylish yaitu Bora Purple, Graphite, dan White pada harga Rp2.799.000.

Apakah kamu tertarik memilikinya?





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.