TV

12 Tahun Tak Rilis Lagu, Dewa 19 Luncurkan Single Juliette : Okezone Celebrity


SETELAH 12 tahun, Dewa 19 akhirnya merilis single baru mereka. Lewat suara indah vokalis baru mereka, Marcello Tahitoe alias Ello, Ahmad Dhani cs kembali merilis ulang single berjudul Juliette.

Perilisan Juliette, bisa dibilang debut single bagi Ello setelah bergabung menjadi vokalis Dewa 19. Kendati demikian, Juliette bukanlah lagu baru. Pasalnya lagu tersebut sudah sempat dibawakan oleh Once Mekel dan Virzha pada 2010 lalu.


 

“Sekarang kita fokus launching lagu baru setelah 12 tahun Dewa 19 vakum buat lagu baru. Meskipun enggak baru-baru amat, karena sudah dibuat dari 2010,” ucap Ahmad Dhani di Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kegagalan Once dan Virzha mengeksekusi lagu berjudul Juliette, membuat Dewa 19 tentu menaruh harapan pada Ello sebagai vokalis baru mereka. Bahkan Dhani menyebut bahwa Ello berjodoh dengan lagu Juliette. Sehingga mereka mantap merilis lagu yang sudah lama tersimpan.

“Sudah dinyanyikan sama Once, gagal tayang. Dinyanyikan sama Virzha juga, gagal tayang. Akhirnya sekarang sama Ello,” jelas Ahmad Dhani.

 Dewa 19

“Ya karena baru ketemu Ello dan kebetulan Ello nya bersedia, ya kayak jodoh-jodohan lah. Kadang-kadang ada orang yang nikahnya lama, ada yang cepat,” tutur Ahmad Dhani.

Meski sempat vakum selama 12 tahun, Dewa 19 tetap produktif. Sebab, kata Ahmad Dhani, selama itu Dewa 19 telah menciptakan 10 lagu baru.

“Stok lagu kami adalah 10 lagu yang belum pernah kami rekam. Tapi, ya masih mood mood-an untuk mengeluarkan single baru. Ini karena kebetulan 30 tahun Dewa 19 berkarier,” ucap Ahmad Dhani.

(van)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close